Kamis, 17 Mei 2018

Cara Agar Nanas Tak Cepat Busuk di Dalam Lemari Es

image_title

pemasok nanas madu belik pemalang - Miliki nanas yg tidak habis dalam satu hari? Taruh saja dalam lemari es agar dapat dikonsumsi keesokan hari. Tapi bagaimana caranya menyimpannya agar nanas tidak cepat busuk walaupun disimpan di lemari es?

Nanas yang telah dikupas, juga akan selekasnya membusuk walau disimpan di lemari es. Kita dapat perpanjang umur nanas dengan langkah tersebut. Janganlah kupas nanas sampai habis. Potong sekedarnya saja dan biarlah yang belum juga terpakai dalam kondisi berkulit. Bungkus dengan plastic wrapped lalu taruh dalam lemari es.

Bila buah nanas telah terlanjur dipotong-potong, pastikan buah disimpan dalam wadah kedap udara dan dimasukkan kedalam kulkas. Dengan langkah tersebut, buah nanas tidak cepat busuk dan dapat bertahan sampai dua sampai tiga hari. Biarlah buah nanas kembali pada suhu ruang sebelumnya dikonsumsi untuk tingkatkan rasa-rasanya.

Buah nanas yang telah dibuat jadi juice dapat disimpan lewat cara dibekukan. Langkahnya letakkan dalam botol plastik kedap udara atau wadah tertutup, lalu bekukan. Walau dapat tahan sampai tiga bln., tapi langkah tersebut juga akan menyingkirkan beberapa besar rasa buah nanas itu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.