Kamis, 19 April 2018

Meningkatkan Track Record Website dengan Search Engine Optimization (SEO)

Hasil gambar untuk Cara Mudah Menjadi Peringkat Pertama di Google

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Bicara mengenai kiat digital marketing pasti akan tidak lepas dari Search Engine Optimization (SEO). Dengan simpel, SEO yaitu sistem yang dilakukan dengan systematis dengan tujuan untuk tingkatkan traffic kunjungan dengan memanfaatan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari.

Salah satu mesin pencari yang paling banyak dipakai pemakai internet yaitu Google hingga optimalkan situs biasanya ikuti Google Guidelines dengan anggapan kalau jika perform situs baik di mata Google maka juga akan searah dengan mesin pencari yang lain seperti Yahoo ataupun Bing.

Halaman situs yang memiliki ranking yang baik di halaman pencarian Google pastinya juga akan berpeluang untuk memperoleh lebih banyak pengunjung mungkin terus-terusan dengan gratis.

Tingkatkan Trek Record Situs dengan Search Engine Optimization (SEO)
Pemakai internet memakai mesin pencari baik sekedar untuk memperoleh info, beli barang, atau mencari layanan yang diperlukan. Dengan mengoptimalkan hasil pencarian keyword berkaitan dengan product atau layanan, maka kita dapat tingkatkan trek record situs dengan aturan SEO itu.

Hadirnya info product atau layanan perusahaan di halaman pertama sangat berpeluang untuk perusahaan untuk memperoleh pelanggan. Keunggulan dari optimalkan keyword pada mesin pencari yaitu ada ketertarikan atau ketertarikan pada product atau layanan yang di tawarkan melalui keyword yang dipakai oleh calon pelanggan.

Dengan terdapatnya ketertarikan dan hasil pencarian yang relevan maka product dan layanan yang di tawarkan juga akan menjawab keperluan calon pelanggan. Hasil dari mesin pencari google terdiri jadi dua : hasil pencarian organik, dan iklan (diikuti dengan logo ads).

Search Engine Optmization sendiri bekerja untuk mengoptimalkan hasil pada hasil pencarian organik, hingga situs perusahaan dapat berada di halaman pertama hasil pencarian google.

Dapat dipikirkan potensi besar yang juga akan didapat jika product atau layanan perusahaan Kamu tampil di halaman pertama google. Banyak jumlah pencarian keyword itu dan probabilitas jumlah click yang juga akan menghadirkan omzet pasti dapat dihitung dengan cara berikut :

· Jumlah pencarian keyword “jual genset” = 100. 000/hari

Jika perusahaan Kamu jual genset dan keluar pada halaman pertama maka :
1% dari 100. 000 juga akan melakukan click ke situs perusahaan kamu yakni : 1000 click
Dan dari 1000 pengunjung yaitu potensi pelanggan, peluang besar paling tidak 1% beli genset dari situs Kamu. Dengan tampil di halaman pertama google maka potensi paling tidak jual 100 genset satu hari telah dapat di pastikan.

Search engine optimization atau SEO perlu dilakukan oleh mereka yang mengerti benar kemampuan system pencari hingga dapat melakukan analisis agar situs perusahaan sesuai sama google guidelines diluar itu ada pula sebagian cara off page atau diluar susunan situs yang perlu dilakukan agar keyword yang di targetkan dapat maksimal.

Dalam melakukan SEO sangat diperlukan pengetahuan yang mendalam tentang tehnik yang dipakai, jangan pernah tehnik yang dipakai malah buat situs Kamu di banned oleh google hingga tidak bisa diketemukan di hasil pencarian.

Jika Kamu tidak memiliki waktu untuk pelajari dengan mendalam tehnik SEO yang aman dan efisien tak ada kelirunya menyerahkan SEO situs kamu ke digital agency yang memiliki pengalaman dan di dukung oleh tim yang pakar.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.