Rabu, 13 September 2017

INI TIPS YANG BISA KAMU LAKUKAN MENGHADAPI PACAR YANG EMOSIONAL


menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Anda miliki pacar yang emosian? Anda tidak kerasan ya sama setiap ocehannya. Nah, agar hubunganmu sama pacar anda tidak berjarak hanya karena dia yang emosian, anda harus melakukan beberapa hal berikut ini.

Mengerti kondisi 
Yang pertama yakni anda harus mengerti dahulu kondisi yang tengah terjadi diantara kalian. Bila kondisinya tengah panas, anda jangan sampai untuk memanaskannya sekali lagi, karena kan tidak juga akan sempat menyatu bila api dibalas dengan api. Api harus dibalas dengan air. Jadi, kamu harus beberapa pintar membaca kondisi ya.

Berikan dia waktu 
Yang ke-2 yakni berikan dia waktu. Bila pacar anda tengah emosi, itu tidak bermakna bila dia ingin menyakiti anda dengan emosinya. Dia hanya termakan suasana hatinya yang tengah kacau. Jadi, lebih baik anda berikan dia waktu untuk sendiri, berikan waktu dia untuk merenungkan dan meredamkan semua amarahnya.

Diam lebih baik 
alasan pria belum siap berkomitmen, Bila pacar sekali lagi emosi, anda tidak bisa menjawabnya terus-menerus. Bila anda menjawab, dia juga akan senantiasa geram dan tidak juga akan mereda. Jadi, diam itu yaitu emas ketika anda hadapi pacar yang tengah mara. Di “iyain” saja bila pacar anda sekali lagi geram berat, membela diri dan senantiasa menyalahkan anda.

Mencari waktu yang tepat untuk ngomong 
Hal selanjutnya ketika dia telah mulai mereda amarahnya, anda dapat mulai ngomong sama dia. Anda dapat mulai bertanya mengapa sich dia dapat semarah itu? Bila pacar masih tetap tidak mau ngomong, anda harus sabar dan pancing selalu namun ahrus dengan suara yang halus ya agar si pacar nggakbterpancing emosinya sekali lagi. Bila telah ingin ngomong, tetapi pendapatmu berlainan sama pacar, anda sampaikan saja segera. Namun, dengan suara yang halus ya.

Jangan sampai mengungkit
Hal paling akhir untuk hadapi pacar yang sedang marah yakni ketika amarahnya telah mereda, anda jangan sampai memancing maupun mengungkit mengenai waktu dulu yang membuatnya geram. Pengungkitan waktu dulu yang menyakitkan itu dapat membuatnya naik darah sekali lagi dan pacar bakalan ngambek sama anda. Biarlah waktu lalu ya telah berlalu. Anda harusnya mohon maaf saja bila nyatanya geramnya ini dikarenakan anda. Anda harus mengalah sama orang yang tengah geram.

Pacar geram itu harus dihadapi dengan sikap yang sabar dan halus karena bila tidak, geramnya pacar tidak bakalan mereda bila anda juga membalasnya dengan geram juga. Ingat, api semakin besar jika dibalas dengan api, terlebih disiram bensin

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.