Rabu, 27 September 2017

Bagaimana Menggunakan Google AdWords untuk Website Bisnis

Gambar terkait

tips menggunakan google search - Mungkin Kamu sempat bertanya-tanya kenapa traffic website bisnis Kamu sangat alami penurunan. Hal itu dapat terjadi karena Kamu tidak memakai Layanan Google AdWords untuk mempromosikan website bisnis Kamu. Untuk beberapa pelaku bisnis, Google AdWords memiliki system yang cukup susah, tetapi sesungguhnya tidaklah terlalu susah untuk dipakai. Bahkan juga dengan biaya hanya sebesar $1 /hari atau sama dengan Rp. 11. 000, - /hari, Google AdWords ini layak untuk dicoba agar bisa tingkatkan traffic website bisnis yang Kamu kelola. Berikut ini beberapa langkah memakai Google AdWords untuk website bisnis Kamu.

Buat Akun Google Anda 

Sebelumnya dapat memakai Google AdWords, Kamu harus buat sebuah akun terlebih dulu. Setelah Kamu mengklik Get Started Now di website Google AdWords, Kamu juga akan disuruh untuk buat akun Google umum atau akun Google yang baru khusus untuk iklan yang juga akan dipakai untuk website Kamu nanti. Kemudian Kamu diwajibkan memakai kartu credit untuk membayar iklan. Setelah Kamu melakukan verifikasi akun Google AdWords Kamu, Kamu dapat segera memakai Google AdWords untuk website bisnis Kamu.

Mulai Promosi 

Kamu dapat mulai promosi melalui kampanye dengan mengklik tab Campaign. Kamu dapat memilih apakah Kamu juga akan mengarahkan iklan Kamu ke Search Engine Campaign (untuk pemakai yang mencari segera di Google), Display Campaign (untuk pemakai yang memakai Google Adsense di website mereka) atau Kamu dapat juga memilih keduanya. Kamu dapat juga memastikan jangkauan dari promosi yang Kamu buat, Kamu dapat memastikan tempat sampai bahkan juga negara mana saja yang bisa lihat promosi Kamu.

Tentukan Biaya 

Biaya untuk kampanye memakai Google AdWords terdiri jadi dua komponen yakni Bid dan biaya keseluruhnya /hari. Bid yaitu berapakah banyak Kamu juga akan membayar untuk 1x click iklan yang Kamu buat. Sedang biaya keseluruhnya /hari mengambil keputusan biaya maximum yang juga akan Kamu mengeluarkan untuk iklan Kamu selama 24 jam. Setelah Kamu memperoleh click iklan yang cukup untuk website bisnis Kamu, Google dengan automatis nanti tak akan menghadirkan iklan Kamu sampai hari selanjutnya.

Dengan Google AdWords, Kamu bisa dengan mudah tingkatkan website bisnis Kamu untuk menarik calon customer agar dapat mengetahui bisnis yang tengah Kamu menawarkan. Dengan biaya yang termasuk sangatlah murah, Google AdWords sangat pas untuk Kamu pelaku bisnis yang memiliki bisnis kecil dan membidik untuk lebih meningkatkan bisnis Kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.