Senin, 26 Maret 2018

Cara Dan Tips Agar Blog Menjadi SEO Friendly

Hasil gambar untuk Cara Dan Tips Agar Blog Menjadi SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta - Untuk pengetahuan, situs (blog) search engine optimation yaitu situs (blog) yang fleksibel di mana situs (blog) itu dapat berkompetisi dengan situs (blog) beda dengan keyword tertentu pada hasil pencarian mesin pencari. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk buat situs (blog) jadi search engine optimation, yang juga akan kita ulas satu-persatu berikut ini, salah satunya :

  1. Memastikan Nama/Judul Situs (blog) Yang SEO 
  2. Menempatkan Gambaran Situs (blog) Yang SEO 
  3. Memilih Judul Posingan/Artikel Yang SEO 
  4. Menulis Artikel Yang SEO 
  5. PenggunaanTemplate Yang SEO 

Berikut ini juga akan saya terangkan agar kita keduanya sama dapat tahu dan dapat selekasnya dipraktekan :

1. Memastikan Nama/Judul Situs (blog) Yang SEO
Judul tulisan adalah point paling penting dalam usaha buat situs (blog) jadi SEO karena elemen pertama yang dipandang oleh google pada halaman homepage situs (blog) yaitu judulnya. Jadi perhatian dengan cetmat ketika mengambil keputusan untuk memilih dan buat judul untuk situs (blog) kamu. bacalah juga 3 TIPS UNTUK MEMILIH TOPIK BLOG BLOGSPOT YANG SESUAI.

Buat judul situs (blog) yang search engine optimation itu demikian susah. Umpamanya kamu memiliki situs (blog) dengan tema pendidik, pastinya kelak berisi yaitu content pendidikan jadi baiknya judul blognya yaitu " Situs (blog) Pendidikan " atau " Portal Pendidikan " terserah empunya saja mana yang semakin bagus dan dapat berkompetisi.

2. Menempatkan Gambaran Situs (blog) Yang SEO
Menempatkan gambaran untuk situs (blog) harus memerhatikan banyak hal tujuannya yaitu agar situs (blog) itu jadi lebih search engine optimation sekaligus memperkuan tips sebelumnya. beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam penulisan gambaran yaitu seperti berikut :

  • Memiliki kandungan kata kunci (keyword)/keyword dan kalimat yang unik agar pengunjung berkesan 
  • Gambaran situs (blog) mencerminkan semua isi situs (blog) atau rangkuman 
  • Pakai gambaran automatis yang disiapkan blogger 
  • Janganlah menuliska gambaran situs (blog) lebih dari 150 ciri-khas karena juga akan terpotong atau hilang ketika dipertunjukkan di hasil pencariang search engine 
  • sedetailnya tentang gambaran situs (blog) dapat kamu baca di cara menempatkan meta gambaran yang benar untuk situs (blog). 

3. Memilih Judul Tulisan/Artikel Yang SEO
Dalam penulisan judul tulisan, kamu dapat menuliskan kalimat yang memiliki kandungan keyword dan buat judul itu semenarik mungkin berdasar pada kreatifikas kamu. Berikan kalimat yang dapat buat orang tertarik untuk mengklik lalu membaca artikel kamu, misalnya : Paling baik, Paling baru, Terbaru atau suatu hal yang beda dan jarang di buat oleh orang yang lain, Bacalah juga Cara Memaksimalkan Judul Tulisan Agar Situs (blog) Lebih SEO

4. Menulis Artikel Yang Berkwalitas dan SEO
Artikel adalah elemen pokok dalam usaha optimalkan situs (blog). Oleh karena itu, harus diperhatikan dengan benar ketika menulis artikel untuk isi situs (blog), janganlah hanya sembarang menulis lalu di publikasikan. ada beberapa tips yang dapat kamu aplikasikan, yakni :

  • Sisipkan kata kunci (keyword) dimuka ataupun diakhir paragraf tulisan. 
  • Berikan gambar yang relevan jadi penunjang isi tulisan. 
  • Masukan link artikel yang memiliki jalinan dengan artikel yang tengah kamu catat (internal link). 
  • Tulislah artikel dengan panjang minimum 500 kata (bila dapat) 
  • Pada tulisan setelah itu juga akan saya ulas tentang hal semacam ini, karena bila dituliskan di sini juga akan terlalu panjang juga buat isi waktu mendatang. 

5. Penggunaan Template Yang SEO
Menempatkan template yang search engine optimation pada situs (blog) itu memang perlu karena terkecuali ke-4 point diatas template yang search engine optimation harus juga dipakai agar usaha memaksimalkan situs (blog) dapat lebih maksimum. kamu dapat mencari template search engine optimation ini di mesin pencari google sebab banyak penyedia template blogger gratis dengan bebrapa penampilan yang menawan.

Dianjurkan ketika kamu memilih template, upayakan pilih yang enteng, sederhana dan bila ada yang responsif.

Baiklan demikian dari saya tentang CARA DAN TIPS AGAR BLOG MENJADI SEO FRIENDLY, mudah-mudahan berguna untuk kita untuk menaikkan pengetahuan dalam blogging.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.