Senin, 01 Januari 2018

Mengapa Anda Harus Menggunakan Popup di Toko Online Anda

Hasil gambar untuk website online

jasa pembuatan website di jakarta utara - Popup disebuah situs terkadang sangat mengganggu bukan? Tapi kenapa demikian banyak website favorite Kamu yang memakainya? Bila Kamu tidak paham, popup yaitu kotak yang menyebalkan yang keluar saat Kamu tengah nikmati membaca sebuah website. Mereka adalah pengganggu yang menyela Kamu ketika belanja atau tengah melakukan pencarian dan memaksa Kamu temukan tombol 'X' untuk menutupnya.

Dalam menulis ini, kami juga akan memberitahukan Kamu kenapa Kamu harus memakai popup untuk on-line shop Kamu, pro dan kontra dari popup dan cara aplikasi paling baik untuk memperoleh hasil yang maksimum.

Cara Kerja Popup 
Maksud dari popup yaitu untuk memberi panggilan yang kuat untuk melakukan tindakan, dapat berbentuk pengumuman atau obral yang ingin Kamu katakan ke pelanggan, namun seringkali dipakai untuk menyatukan alamat e-mail.

Pengujian sudah menunjukkan kalau popup bekerja sangat baik. Dalam satu pengujian, popup menyatukan e-mail 1, 375% lebih banyak dibanding dengan form pada sidebar.

Pengujian beda, sebuah website situs yang hanya terima 10 sampai 15 pelanggan /hari walau memperoleh lebih dari 44. 000 pengunjung unik sehari-hari. Setelah mengaplikasikan popup dengan tunda 60 detik, mereka mulai terima 100-150 e-mail /hari.

Kenapa Kamu perlu menyatukan alamat e-mail?
Dengan menyatukan alamat e-mail dari pengunjung, Kamu memperoleh peluang untuk membawa mereka kembali dan merubah mereka jadi pelanggan yang didapatkan e-mail pemasaran yang efisien.

Kenapa e-mail? Kenapa tidak Facebook atau Twitter saja?
E-mail mengkonversi lebih baik dari pada saluran yang lain. Bahkan juga menurut Asosiasi Pemasaran Segera, e-mail memiliki ROI sekitar 4. 300%.

Hal tersebut karena inbox e-mail yaitu lingkungan on-line yang paling pribadi untuk mereka dan dengan memperoleh izin untuk kirim pesan ke sana, buka kesempatan untuk untuk memperoleh tingkat perhatian yang lebih tidak ada masalah, dan hal itu tidak dapat Kamu diperoleh dari saluran beda.

Kekurangan Memakai Popup

  • Banyak pengunjung, terlebih mereka yang akrab dengan tehnologi internet, tidak menyukai popup. Sebagian orang sangat tidak menyukai popup, mereka juga akan selekasnya keluar dari website yang memiliki popup. 
  • Beberapa popup, terlebih yang memiliki kandungan script, mungkin perlambat waktu untuk buka halaman. 
  • Suatu hal yang bukanlah adalah pesan yang tepat di waktu yang tepat dapat mengganggu dan mengalihkan perhatian pengunjung. 


Beberapa jenis Popup
Ada cara-cara untuk menghadirkan popup Kamu berdasar pada aksi pengunjung. Mari kita saksikan beberapa yang paling popular berikut ini :

  • Timed-Based - Popup juga akan dipertunjukkan setelah periode waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya. Popup berbasiskan waktu ini dapat bekerja dengan baik bila Kamu mengambil keputusan waktu selama 60 detik atau lebih, karena seperti yang Kamu tahu ketika itu seorang tengah repot dengan website Kamu untuk sesaat dan lebih memiliki komitmen. 
  • Content-Based - Popup berbasiskan content hanya juga akan menghadirkan popup Kamu pada halaman tertentu. 
  • Scroll-Based - Popup berbasiskan scroll juga akan menghadirkan popup apabila pemakai sudah melakukan scroll ke bawah pada persentase tertentu dari halaman. Cara ini biasanya dipakai pada menulis situs (blog). Rencananya serupa dengan cara timed-based karena Kamu hanya tunjukkan popup Kamu pada seorang yang tertarik pada halaman Kamu pada jumlah tertentu. 
  • Exit-Intent - Popup exit-intent hanya keluar bila pengunjung juga akan meninggalkan website Kamu. Dengan memakai pelacakan cursor, aplikasi popup juga akan memastikan kapan seorang juga akan mengklik tombol back atau close pada browser mereka. Lalu popup Kamu juga akan dipertunjukkan untuk paling akhir kalinya untuk memperoleh alamat e-mail atau tawarkan potongan harga sebelumnya pengunjung meninggalkan website Kamu. 
  • Pop-Out - Sebuah pop-out yaitu versus yang sedikit berlainan dari popup. Dibanding dengan keluar dan menghambat pengunjung saat melakukan pencarian, pop-out keluar di samping browser dan membiarkan pengunjung meneruskan searching. 

Buat Popup Bekerja
Bila Kamu sudah mengambil keputusan kalau popup tepat untuk toko Kamu, ada banyak hal yang perlu diperhitungkan untuk membuatnya seefektif mungkin. Mari kita saksikan dua karakter inti dari popup yang efisien seperti berikut ini :

Penyusunan Waktu Dapat Jadi Semuanya - Kamu dapat tunjukkan popup pada saat yang tidak sama. Kamu dapat memberinya selekasnya setelah mereka berkunjung ke website Kamu, setelah beberapa waktu tertentu, ketika mereka merampungkan langkah tertentu (seperti menghadirkan halaman tertentu) atau ketika mereka juga akan meninggalkan website Kamu.

Menghadirkan popup selekasnya setelah pengunjung masuk ke website mungkin memberi Kamu lebih banyak e-mail, tapi kenyataannya dapat menjemukan dan mengganggu untuk beberapa pengunjung. Beberapa pakar memiliki pendapat kalau e-mail yang Kamu terima dari pendekatan ini kurang berkwalitas karena beberapa orang ini tidak memiliki cukup waktu untuk menelusuri website Kamu dan betul-betul memastikan apakah merk dan product Kamu pas untuk keperluan mereka. Hal semacam ini dapat mengakibatkan daftar e-mail yang sedikit dan banyak yang berhenti berlangganan.

Janganlah sangsi untuk melakukan eksperimen dengan beragam type popup dan lihat mana yang paling baik untuk Kamu.

Pilih Pesan yang Tepat - Memilih pesan yang tepat sangat penting. Sama dengan buat iklan apa pun, gambar Kamu harus menarik dan memberi manfaat yang pasti dan ajakan yang kuat. Banyak pengunjung yang punya kebiasaan selekasnya tutup kotak popup, hingga Kamu hanya miliki satu detik untuk memperoleh perhatian mereka dan buat jengkel.

Pikirkan judul yang menarik, nomor yang bagus atau kenyataan yang menarik untuk memperoleh ketertarikan pengunjung.

Ada manfaat beda dari popup yang perlu di perhatikan :

  • Untuk menjawab pertanyaan mungkin dari pengunjung sebelumnya mereka memohon itu. (Gratis Pengiriman ke Amerika Serikat dan Kanada! BELANJA SEKARANG) 
  • Untuk menyarankan unduh atau lihat e book atau bagian dari content. (Saksikan Winter 2014 Fashion Lookbook kami! LIHAT SEKARANG) 
  • Untuk mengenalkan potongan harga menarik. (Potongan harga 10% untuk Pesanan Pertama Kamu! Pakai Kode Kupon HIGHFIVE) 
  • Untuk memohon pengunjung pertanyaan untuk menyatukan info selanjutnya mengenai rutinitas mereka. (Bantu Kami Putuskan Logo Baru Kami! VOTE SEKARANG) 
  • Untuk menghadirkan product baru atau lini product untuk semua pengunjung. (Saksikan Koleksi Sneak Peek of 2015 kami! INTIP SEKARANG) 

Saat ini Kamu semestinya tahu bila popup tepat untuk bisnis Kamu. Ingat, kemampuan besar menghadirkan tanggung jawab yang besar juga. Ketika memakai popup, pastikan Kamu senantiasa memperhitungkan pelanggan dan ajukan pertanyaan pada sendiri " Nilai apa yang didapatkan pada pelanggan saya? ". Bila Kamu dapat menjawab pertanyaan itu dengan penuh yakin diri, peluang besar Kamu juga akan memperoleh keberhasilan besar dalam pemakaian popup untuk bisnis Kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.