Kamis, 03 Agustus 2017

Cara MengHias Kamar Tidur Kreatif dan Cantik


Kamar tidur yaitu ruang yang penting dalam setiap tempat tinggal, dimana ruangan ini dipakai jadi tempat istirahat dan bersantai. Diluar itu kamar ini adalah sebuah kamar yang privacy. Interior kamar tidur harus ditata demikian rupa, hingga dapat buat Kamu merasa nyaman di dalamnya. Saat ini banyak yang sembarangan dalam mendekor interior kamar tidur, hingga penghuni kamar tidur itu pun jadi tidak kerasan, dan lebih suka keluyuran keluar tempat tinggal.

Bila Kamu memiliki uang lebih, maka untuk hiasan kamar dari barang bekas pun jadi lebih mudah. Namun bagaimana bila sebaliknya? Keuangan Kamu tengah tidak tebal, apakah Kamu dapat juga mendekorasi kamar tidur dengan baik? Maka, jawabannya yaitu tentu saja bisa!

Mendekorasi kamar tidur dengan hiasan yang kreatif dan cantik 
Disini untuk melakukan hal itu Kamu dapat memakai hiasan yang kreatif dan unik. Hiasan ini dapat Kamu beli di beberapa toko, atau dapat pula Kamu buat sendiri. Agar Kamu tidak bingung dalam memilih hiasan untuk interior kamar tidur, maka saat ini kami akan mendatangkan beberapa beberapa inspirasi hiasan yang menurut kami bagus dan layak untuk Kamu pikirkan, untuk dipakai.

Bahan hiasan 
Bermacam jenis hiasan yang di jual di beberapa toko saat ini di buat memakai beragam jenis bahan. Seperti kerajinan dari kayu bekas, Namun memang menurut kami hiasan yang terbagus yaitu yang memiliki nilai seni. Tidak harus lukisan, namun dapat pula seperti patung yang digantung, bingkai photo, dan semacamnya. Itu bila Kamu membelinya, akan berlainan ceritanya bila Kamu buat hiasan itu sendiri. Maka batasan yang berada di sini hanya kreatifitas Kamu. Janganlah lupa cocokkan warna hiasan yang Kamu buat dengan warna cat tembok atau wallpaper kamar Kamu, begitu akan dapat diperoleh penampilan yang cocok.

Buat sendiri hiasan untuk kamar tidurmu (DIY) 
Dalam buat hiasan kamar, sebenarnya bila ingin super irit, Kamu dapat memakai barang bekas limbah sampah rumah tangga. Namun janganlah asal-asalan, janganlah pakai barang bekas yang berbau. Karena kelak malah kamar Kamu jadi seperti tempat pembuangan akhir! Gunakan bahan-bahan bekas yang memang masih tetap layak gunakan, dan pastinya dapat dibersihkan, agar tidak menyebabkan bau tidak enak didalam kamar.

Hiasan interior kamar tidur memakai origami 
Seni origami dapat Kamu gunakan untuk buat hiasan kamar tidur. Bila Kamu bingung bagaimana caranya buat seni origami, maka Kamu dapat lihat beragam tutorialnya di internet. Atau beli buku tips melipat origami di toko buku paling dekat di kota Kamu. Kertas origami yang Kamu beli juga memiliki beberapa pilihan warna, hingga Kamu dapat memakai kreatifitas sesuka hati. Terdapat beberapa inspirasi hiasan untuk dalam kamar dengan memakai seni origami ini. Bacalah juga jenis kandang kelinci.

Wallpaper atau sticker tempel 
Untuk yang satu ini, saat ini telah banyak yang jual. Harga nya pun murah, jadi tak ada alasan untuk Kamu tidak untuk memakai alternatif inspirasi yang satu ini, terlebih bila Kamu beralasan di biaya tidak tebal. Paling tidak kami percaya Kamu akan tidak bangkrut meskipun mengoleksi sticker tempel. Untuk mendekor kamar, tidaklah perlu beli sticker tempel terlalu banyak, cukup yang diperlukan saja.

Kamar tidur jadi unik karena hiasan sirkus 
Untuk wallpaper memang notabene lebih mahal harga nya. Namun Kamu dapat mengakalinya. Dalam hiasi kamar, Kamu dapat memakai wallpaper hanya untuk satu bagian tembok kamar saja. Sesaat pada bagian tembok yang lain tidaklah perlu Kamu berikan wallpaper juga. Saat ini banyak design interior moderen yang memakai model begini, mengapa Kamu tidak cobanya juga?

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.